Cara Daftar dan Memasang Iklan RevenueHits

Sampai saat ini Google Adsense merupakan jaringan periklanan terbaik di dunia, namun tidak semua orang beruntung bisa menjadi publishernya, sudah banyak Blogger yang ditolak oleh Google Adsense. Sekarang Anda tidak perlu berkecil hati, karena masih banyak penyedia iklan alternatif yang terbukti membayar tinggi. Salah satunya adalah RevenueHits.


RevenueHits adalah jaringan iklan yang dikelola oleh sebuah perusahaan Start-up MyAdWise Ltd. Diluruncurkan sejak tahun 2008 lalu,  RevenueHits sudah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya. Sudah banyak Blogger Indonesia yang menjadi Publisher di RevenueHits untuk mengisi kekosongan iklan diblognya.

RevenueHits merupakan jaringan iklan terbaik setelah Google Adsense. Berbeda halnya dengan Google Adsense yang hanya berbasis PPC (Pay Per Click), RevenueHits merupakan performance ad-network yang akan menghitung pendapataan anda berdasarkan 3 hal :

CPC = Cost per click
Membayar setiap kali ada orang yang mengklik salah satu unit iklan Anda.

CPM = Cost per mile
Membayar per seribu tayangan iklan (cost per thousand Impressions).

CPA = Cost per action
Membayar setiap aksi pengunjung pada iklan advertiser. Semisal ada yang mendowload di situs advertiser, maka Anda akan di bayar.

Dengan metode perhitungan seperti itu, pada tingkat tertinggi Anda bisa mendapatkan  $5 sampai $15 perhari dari RevenueHits. Namun hal ini tergantung pada target negara, karena setiap negara mempunyai CPM yg berbeda-beda. Pilihan iklan pada RevenueHits itu juga banyak, mulai dari banner, footer, shadow box, pop up, dan masih banyak lagi. Jadi nanti Anda sendiri yang akan menentukan sistem penghasilan Anda.

Tertarik menjadi publisher RevenueHits?


Cara Mendaftar Publisher RevenueHits:


1. Pertama, masuk ke situs www.revenuehits.com

2. Kemudian Klik Sign Up


3. Kemudian Isikan data-data yang diperlukan seperti nama, URL Blog, dan Category Blog.


4. Setelah selesai, klik Sign Up.

5. Setelah selesai mendaftar, silahkan Login ke RevenueHits untuk memasang Iklan nya di Blog/Website anda.


Cara Memasang Iklan Revenuehits Di Blogger:


1. Login ke Revenuehits

2. Setelah itu, pilih tab Placements

3. Klik New Placement ,

4. Pilih Iklan yang anda sukai.


5. Kemudian Isi data yang diperlukan , seperti nama Placement, Size, dan lain-lain. Setelah itu Klik Save.


6. Setelah itu, klik tanda </> pada iklan tersebut dan Copy Scriptnya.

7. Buka Blogger > tata letak > Add Gadget > HTML/JavaScript dan Paste Script tadi.

8. Selesai :)

Metode Pembayaran RevenueHits


Adapun metode pembayaran yang bisa anda pilih ada tiga yaitu lewat paypal, wire transfer, dan payoneer. Untuk pembayaran lewat Paypal dan Payoneer, minimum payout sebesar $20. Sedangkan untuk Wire Transfer, anda baru bisa mencairkannya setelah penghasilan anda mencapai $500.

Untuk cara daftar RevenueHits memang sangat mudah dan 100% langsung diterima. Berbeda halnya dengan Google Adsense yang harus melewati beberapa review dan sering kali di tolak. Untuk anda yang belum diterima Google Adsense bisa menggunakan RevenueHits sebagai alternatifnya. Oke selamat mencoba dan semoga berhasil menghasilkan dolar dari RevenueHits.

0 Response to "Cara Daftar dan Memasang Iklan RevenueHits"

Posting Komentar